Tamara Bleszynski Melapor Tindakan Penganiayaan Terhadap Dirinya Ke Kepolisian Kuta Utara

shares |

Creatwe.com - Tamara Bleszynski Melapor Tindakan Penganiayaan Terhadap Dirinya Ke Kepolisian Kuta Utara. Baru baru ini para netizen digegerkan oleh postingan seorang artis papan atas Tamara Bleszynski melalu akun instagramnya yaitu @tamarableszynskiofficial, dimana ia mengaku telah terjadi penganiayaan terhadap dirinya.

Tamara Bleszynski Melapor Tindakan Penganiayaan Terhadap Dirinya Ke Kepolisian Kuta Utara

Dalam foto yang diunggah pada 14 April 2016 Kamis kemarin, Tamara terlihat seperti sedang memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Dia menulis bahwa dirinya sendang berada di Kepolisian Sektor Kuta Utara untuk melaporkan kejadian yang membuatnya terganggu beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Instagramnya, Tamara menulis "Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman-teman hati-hati bila ke Canggu, Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Echo Beach sudah tidak aman lagi. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," Begitu tulisnya.

Para netizen langsung ramai mengomentari postingan artis kelahiran 25 Desember 1974 di Bandung itu, ada yang berempati dan menanyakan keberadaanya. Ada pula yang memberikan dukungan terhadap Tamara.
Artis yang memiliki darah blasteran Sunda dan Polandia itu melakukan Visum di Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar pada pukul 00.00 Wita waktu setempat. Tamara didampingi seorang pria asing dan seorang anggota buru sergap.

Dikutip dari Koran Tempo, Tamara enggan banyak berkomentar saat ditemui seusai melakukan visum pada pukul 00.13 Wita, ia hanya menjelaskan bahwa ini masih dalam proses. Begitu katanya saat ditemui di IGD Rumah Sakit Kamis 14 April 2016 dini hari.

Sambil ditemani oleh pria asing yang tak dikenal mantan istri Mike Lewis itu berjalan dengan sangat cepat menuju kendaraannya, ia tampak enggan berkomentar. Ia hanya menambahkan bahwa visum sudah dilakukan, namun hasilnya belum keluar. Saat ditanya bagian mana yang divisum ia tidak menjawab hanya tersenyum.

Demikian Tamara Bleszynski Melapor Tindakan Penganiayaan Terhadap Dirinya Ke Kepolisian Kuta Utara, semoga bermanfaat.

Related Posts

...