Blokir Akun Instagram: Miss Bumbum Suzy Cortez Bikin Cemburu Antonella Roccuzzo

shares |

Creatwe.com - Blokir Akun Instagram: Miss Bumbum Suzy Cortez Bikin Cemburu Antonella Roccuzzo. Bintang Barcelona, Lionel Messi, memutuskan untuk memblokir Miss BumBum Brasil, Curvy Suzy Cortez, dari akunnya di Instagram. Diyakini pemblokiran dilakukan setelah pasangannya, Antonella Roccuzzo, cemburu dengan foto-foto seksi Cortez.

Blokir Akun Instagram: Miss Bumbum Suzy Cortez Bikin Cemburu Antonella Roccuzzo

Dilansir dari Sunsport pada Selasa, 18 April 2016, di antara banyak foto yang dikirimkan Cortez, adalah foto yang memperlihatkannya mengenakan jersey Barcelona dengan nama Messi, serta hanya mengenakan thong atau celana dalam yang minim.

Wanita berusia berusia 25 tahun, itu mengirimkannya sebagai bagian dari ucapan selamat, ketika Messi memperoleh Ballon d'Or kelima pada Januari lalu. Di foto lainnya, Cortez berpose hampir telanjang, sambil memegang sepatu sepakbola Messi di atas bahunya.

Semua foto-foto yang dikirimkan Cortez, diklaim telah membuat Antonella cemburu. Perempuan 28 tahun, itu pun memblokir Cortez dari akun Instagram miliknya dan Messi. Pemblokiran diketahui dengan pengakuan Cortez, karena dia tidak lagi bisa mengirimkan Messi foto-foto seksinya.

"Saya sangat terkejut saat mengetahuinya. Jika bisa, saya ingin mengatakan padanya (Antonella), untuk tidak khawatir tentang saya. Saya hanya seorang fan. Saya terkejut dia tidak lagi yakin dengan dirinya. Saya rasa itu terjadi karena dia cemburu," kata Cortez.

Menurutnya tindakan Antonella sangat konyol, karena Cortez merasa hanya seorang penggemar sepakbola dan pendukung setia Barcelona. Cortez mengatakan hanya menjadi pengikut 10 pesepakbola, dan Messi adalah salah satunya.

"Ini (pemblokiran) adalah reaksi yang berlebihan. Jadi, saat saya melihat telah diblokir, saya pikir itu karena cemburu. Mengapa dia memblokir saya, jika dia memiliki 40 juta pengikut? Lalu saya memeriksa profilnya (Antonella) dan dia juga memblokir saya," ujarnya.

Messi dan Antonella adalah pasangan sejak masa kecil. Mereka telah saling mengenal sejak usia lima tahun, dan tumbuh besar pada kota yang sama di Argentina. Keduanya tetap bersahabat, setelah Messi pindah untuk berlatih bersama akademi Barcelona.

Keduanya resmi menjadi pasangan pada 2009, dan sejak itu telah memiliki dua anak. Cortez memenangkan titel Miss BumBum pada November 2015, setelah mengalahkan 15 rival di final.

Related Posts

...