Suzy Cortez: Janji Foto Telanjang Jika Barcelona Menang

shares |

Creatwe.com - Suzy Cortez: Janji Foto Telanjang Jika Barcelona Menang. Sempat membuat banyak pembicaraan hangat tentangnya  Miss BumBum Suzy Cortez kembali membuat kehebohan.sebelumnya Suzy Cortez telah menggoda Lionel Messi dan ia ternyata tak  ada kapoknya.

Suzy Cortez: Janji Foto Telanjang Jika Barcelona Menang

Ia yang telah membuat kontroversi tentang dirinya ini memang tampak membuat kontroversi baru. Ia yang sudah didepak dari  pertemanan dengan Timnas Argentina Lionel Messi ternyata Suzy Cortez kembali membuat kehebohan dengan menggoda pemain Argentina lainnya.

Sebelumnya Suzy Cortez memang telah memenangi kontes Bokong Indah di Brazil pada tahun 2015 ini telah sering pamer dengan Jersey bertuliskan Nama Ayah Thiago, Lionel Messi beberapa waktu yang lalu. Tapi kemuidan aksinya tersebut banyak memunculkan spekulasi jika ia hanya mencari popularitas dari Messi.

Ia pun tampak tak kehabisan akal. Walau Suzy Cortez telah ditendang dari akun Instagram Lionel Messi. Suzy Cortez mengaku jika ia menduga jika semua ini merupakan ulah dari pasangan Sang Pemain Terbaik Dunia yang cemburu, Antonella Roccuzzo.

Suzy Cortez: Janji Foto Telanjang Jika Barcelona Menang

Namun dengan banyak pemberitaan yang menyangkutkan namanya, Suzy Cortez mengaku tak mencari popularitas dari aksi yang Ia lalukan. Namun ia mengaku melakukan hal tersebut karena memang mendukung Barcelona Juara La Liga Spanyol ini. hal ini karena Barca merupakan Klub sepak bola kesayangannya.

Yang terbaru dari Suzy Cortez adalah baru – baru ini saat iaingin menepis ia yang menggona Messi namun ia justru terlihat menggoda pemain lain yakni Gerard Pique. Pique sendiri merupakan pasangan dari penyanyi kolombia Shakira.

Waniat berambut panjang hitam ini memamerkan Foto seksinya sedang mengenakan Jersey dengan tulisan Pique. Namun yang semakin membuat kontroversional, adalah tulisannya yang menyebut jika Messi pendek dan tak seperti tipenya.

Ia pun mengaku jika sebenarnya ia menyukai pemain lain walau bukan merupakan pemain terbaik dunia. Suzy Cortez menyebut jika pasangan Shakira Gerard Pique merupakan pemain yang paling ia sukai jika Pique masih sendiri.

Namun memang dasar Miss BumBum satu ini selalu akrab dengan sensasi dan kontroversi hingga membuat banyak pembicaraan mengenai dirinya. Well, gimana nih menurut kamu aksi dari Suzy Cortez ini?

Related Posts

...