Suzy Cortez si Miss Bumbum 2015 Rayakan Kemenangan Barcelona Dengan Foto Vulgar

shares |

Creatwe.com - Suzy Cortez si Miss Bumbum 2015 Rayakan Kemenangan Barcelona Dengan Foto Vulgar. Miss Bumbum 2015, Suzy Cortez, tak henti membuat sensasi di dunia maya. Model seksi asal Brasil ini punya cara tersendiri untuk merayakan Barcelona yang baru saja menjuarai La Liga musim 2015-16.
Suzy Cortez si Miss Bumbum 2015 Rayakan Kemenangan Barcelona Dengan Foto Vulgar

Suzy kembali menunjukkan kecintaannya kepada Barca. Tak tanggung-tanggung, cara yang dilakukan Suzy kali ini tergolong vulgar dan berani.

Suzy memamerkan foto seksi dalam akun Instagram (@suzycortezoficial) dan Twitter (@SuzyCortez_). Dia mengunggah dua foto yang bisa membuat pria tak berkedip.

Dalam dua foto tersebut, Suzy tengah berbaring di kasur. Di foto pertama, dia tampil nyaris bugil sambil telentang. Suzy hanya menutup dadanya dengan jersey Barca. Sedangkan bagian kemaluannya dibiarkan terbuka.

Di foto kedua, Suzy memamerkan foto sambil tengkurap. Dia benar-benar tampil polos tanpa sehelai benang pun di foto tersebut. Suzy menyebut, dia melakukan ini karena sudah berjanji akan tampil bugil jika Barca keluar sebagai juara.

"Seperti yang saya janjikan, saya bugil jika Barcelona keluar sebagai juara," tulis Suzy.

Sebelumnya, Suzy sempat membuat heboh dengan menggoda dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique. Setelah Messi tiba-tiba “mendepaknya” dari daftar pertemanan di Instagram, dia coba menggoda Pique.

Bukan sekadar memajang foto memakai jersey, Suzy jelas-jelas mengatakan bahwa Pique adalah satu-satunya pemain Barcelona yang membuatnya jatuh cinta.

Related Posts

...