Fans Prilly Latuconsina Kaget Sekaligus Kecewa Terkait Video Hina Keluarga Aliando

shares |

Creatwe.com - Fans Prilly Latuconsina Kaget Sekaligus Kecewa Terkait Video Hina Keluarga Aliando. Pesinetron Prilly Latuconsina mesti menerima konsekuensinya, pasca video hinaannya kepada keluarga Aliando Sjarief beredar. Prilly dihujat penggemarnya sendiri. Factor ini telah bakal diterka, dikarenakan, sampai kini Prilly dikenal juga sebagai sosok selebriti yg manis & pandai menjaga sikap, terutama pada penggemar-penggemarnya, Prillyvers. Tetapi, video berdurasi singkat yg memperlihatlan sikap kasar Prilly, menciptakan penggemarnya patah hati.

Fans Prilly Latuconsina Kaget Sekaligus Kecewa Terkait Video Hina Keluarga Aliando

“Kecewa bngtt , aku sebagai fens km,” tulis pemilik akun diananovita96 dalam akun Instagram Prilly yang dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (19/4/2016). “Cantik tapi mulutnya gak disangka. Jadi gak respect lagi,” tulis pemilik akun lainnya, bagusradityatama.

Penggemar Prilly pantas saja bersedih, sebab, dalam video yang dibuat Prilly, secara tidak langsung, juga menghina penggemarnya, yang selama ini menjadi garda paling depan, orang-orang yang mendukung karier Prilly. “terimakasih aja gak cukup buat fans km.. Tp km malah bilang mereka ribet,” tulis pemilik akun novitaputri_26 yang mentautkan cuitannya langsung ke akun Prilly, @prillylatuconsina96.

Seperti diberitakan tempo hari, publik dikejutkan dgn beredarnya video singkat yg memperlihatkan Prilly bercuap-cuap menyuarakan isikan hatinya. Prilly diduga menghina keluarga agung Aliando Sjarief, lelaki yg tatkala ini jadi lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam video ini, Prilly pun mengaku menutupi kedekatannya dgn Aliando dari keluarga & pecinta, lantaran malas disulitkan bersama sikap & respon mereka.

Berikut ucapan Prilly yang berhasil dikutip oleh creatwe.com:
“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh bener-bener deket bange,t udah kayak pacaran banget, cuma kita enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak anjing dan yang semuanya kayak tai.”

“Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok semua pada deketin gue gitu, katanya gue kayak bidadari gitu. Gue kali ini akan jujur  siapa orang yang lagi deket sama gue. Bener ya, jujur ya. Orang yang dekat sama gue namanya adalah Aliando Ajarief (tertawa, dan video dipercepat).”

Demikian Fans Prilly Latuconsina Kaget Sekaligus Kecewa Terkait Video Hina Keluarga Aliando, semoga bermanfaat.

Related Posts

...