Video: Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta di Munaslub Golkar 2016

shares |

Creatwe.com - Video: Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta di Munaslub Golkar 2016. Peristiwa unik terjadi saat pembukaan acara Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar tadi malam. Saat Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie memimpin untuk mengheningkan cipta, salah satu calon ketua umum, Setya Novanto, tertangkap kamera sedang tertidur hingga nyaris roboh. 

Video: Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta di Munaslub Golkar 2016

Anggota tim sukses Setya, Nurul Arifin, meminta maaf atas apa yang terjadi semalam. Menurut dia, dalam tiga bulan terakhir, Setya dan tim suksesnya selalu bekerja keras untuk meraih hasil maksimal dalam pemilihan ketua umum. "Beliau sehari tidur 2-3 jam saja," ujarnya di Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Ahad, 15 Mei 2016. 

Video Setya mengantuk itu menjadi viral di media sosial. Setya, yang sedang berdiri bersama semua undangan, terlihat menunduk dan memejamkan mata. Ia tampak sama seperti orang lain, yakni tengah menghayati pengheningan cipta bagi pahlawan.

Tiba-tiba badan Setya condong ke depan dan hampir jatuh. Ia pun langsung membuka mata dan tersenyum kecil sambil menengok ke arah Airlangga Hartarto, yang berada di sebelah kirinya. 

Berikut Videonya:


Nurul mengatakan tidak ada maksud bagi Setya melecehkan forum. Ia berujar hal itu justru menunjukkan bahwa Setya seorang pekerja keras. 

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menambahkan, dia belum melihat video Setya mengantuk. Tapi, menurut dia, itu merupakan hal yang biasa. "Saya belum lihat, tapi itu wajarlah," tuturnya.

Related Posts

...